Esay Masa Depan dan Masa Lalu

Saya ratna setiawati yg memiliki hobi joging, skipping dan memasak. Mengenai kesukaan saya suka warna biru, suka soto ayam, nasi goreng, es krim rasa vanila, strawberry dan oreo tp kalo minuman yg manis saya kurang suka. 

Saya anak kedua dari 2 bersaudara jadi semua baju kakak saya dikasih ke saya, saya jarang banget beli pakaian. Saya kalo minta apapun jarang dipenuhi,hmmm mungkin hampir gk pernah, semua itu hanya kakak saya yg bisa minta apapunapapun, sebenernya agak iri kadang sering nangis dikamar eheheh. Okee sekian cerita sedih saya itu, lebih baik cerita waktu SMA.jadi saya dulu lumayan aktif, pernah mengikuti lpks office terapan, ekstra PMR, bahkan voli. Sebenernya ada juga yg lain tp cuma ikut sebentar dan yg saya ikuti yaitu paskibra dan hafalan al qur'an. Pulang sekolah pun selalu sore bahkan hari libur pun masuk karna ada kegiatan PMR. Uang saku saya dulu 10.000 kadang 12.000, parkir sepeda motor 2.000.

Setelah lulus SMA saya kerja di pabrik sepatu selama 4 bulan lalu resign dan saat itu saya menemukan beasiswa osc, selama mengikuti beasiswa osc disaat itu saya sedaang kerja dan ternyata saya gagal wawancara dalam beasiswa tersebut. Akhirnya saya memutuskan langsung daftar di UNUSA jalur reguler. Selama beberapa bulan saya kerja jualan seblak ikut temen kerjaku dulu mungkin 3 bulanan tp saya resign lagi karna tidak cukup untuk biaya hidup saya sehari -hari. Sebulan kemudian saya kerja di laundry hampir 4 bulan lalu resign karna jadwal masuk kuliah sudah dekat. Dan sekarang saya kos rencana sambil kerja juga tp liat jadwal pembelajaran kuliah saya dulu. 

Tujuan dan keinginan saya karna saya ingin daftar polwan dengan melalui prodi yg saya ambil ini yaitu keperawatan. Saya tau saya tidak memenuhi syarat dalam kepolisian karna mata saya minus dan tinggi badan kurang, kaki aaya juga leter O. Semua itu sudah pernah saya lalui kalo ada waktu renggang saya sempatkan joging kalo gkasa waktu saya workout kecil - kecilan di dalam rumah atau nggak skipping dirumah.  Tp tidak apa - semua ingin saya lalui dengan senang - senang dan ini semua demi orang tua, semoga saja lulus tepat waktu, aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hasil Resume Materi PKKMB

Resume Unusa Incinerator Technology

Resume Hari Ke 4